Selasa, 24 April 2012

Cara Meningkatkan Pendapatan dari Google AdSense

Memang ada banyak cara meningkatkan pendapatan google AdSense. Kalau katanya para sesepuh yang udah malang melintang di dunia adsense sejak lama, letak iklan sangat berpengaruh dalam meningkatkan pendapatan adsense kita. Katanya sih iklan harus diletakin di bawah judul postingan, di bawah postingan, atau di pada bagian atas sideber kanan atau kiri, dengan begitu akan meningkatkan klick rate pada iklan adsense kita. Emang sih klick rate iklan semakin meningkat.

Akan tetapi pada postingan kali ini saya tidak akan membahas cara meningkatkan pendapatan dari adsense ala master-master, karena saya bukan pakarnya, saya juga masih belajar :D. Kalau menurut saya sih (ini menurut saya yang masih pemula lo ya), gak ada cara khusus untuk meningkatkan pendapatan dari adsense, yang terpenting bagi saya sih traffic yang banyak ke blog kita.

Sekarang coba kita melakukan hitung-hitungan ala anak SD, misalnya dengan kunjungan blog kita perharinya 1000 pengunjung, 1% nya ngeklick iklan adsense kita, 1 klik misalnya $0,5, berarti perhari kita bisa dapat $5. Nah coba bayangkan jika perharinya kunungan ke blog kita nyampe 10000 pengunjung pe hari berarti kita bisa mendapatkan $50 per harinya. Kan lumayan gede tuh :D. Ya walaupun itu cuma beandai-andai dan hitung-hitungan ala anak sd saja, tapi kan lumayan juga tuh bisa kita jadikan target blog kita. 

Jadi intiya sih cara meningkatkan pendapatan dari google adsense ya dengan ningkatin jumlah pengunjung ke blog kita :D. Kalau pengen tau cara ningkatin pengunjung ke blog kita mending langsung saja ke sumber-sumber yang terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar