Selasa, 17 April 2012

Contoh Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online Tanpa Modal
Pada artikel sebelumnya yaitu perbedaan bisnis online dengan bisnis offline, telah disebutkan beberapa kelebihan dari bisnis online, salah satunya yaitu bisnis online dapat dijalankan tanpa modal. Nah pada kesempatan ini akan coba saya berikan contoh bisnis online tanpa modal.

1. Mengikuti program PPC
Salah satu program PPC terbesar saat ini adalah google adsense, yang menjadi perantara antara pemasang iklan (advertiser) dan penyedia layanan iklan (publisher). Cukup dengan memilik blog, maka sobat dapat mendaftarkan diri di program google adsense, setelah itu sobat bisa mendapatkan script yang bisa obat pasang di blog sobat.  Setelah ada iklan yang tampil di blog sobat, dan ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka sobat akan mendapatkan komisi pembayaran dari google.

2. Mengikuti program affiliate marketing
Sobat juga bisa menjadi affiliet marketer dan pendaftarannya pun geratis, ada banyak sekali program affiliet saat ini, contohnya saja amazon.com, untuk cara daftarnya dapat dilihat di sini. Menjadi seorang affiliate marketer, sobat hanya perlu memasarkan produk orang lain, dan sobat akan mendapatkan komisi jika berhasil menjual produk orang lain tersebut.

3. Mereview situs, bog ataupun produk orang lain
Kita akan dibayar jika kita menulis atau melakukan penilaian terhadap sebuah situs, bog, ataupun produk, di mana kita membuat artikel yang panjangnya dapat mencapai 400-500 kata.

4. Penjadi penulis lepas
Kita juga dapat menjadi penulis artikel untuk blog orang layin, dan kita akan dibayar sesuai dengan tingkat kesulitan sebuah artikel yang ktita tulis. Biasanya banyak para blogger yang telah memiliki sebuah blog yang besar menggunakan jasa para penulis untuk membuat artikel yang akan mereka posting di blog mereka.

Sekian dulu ulasan singkat tentang tentang contoh bisnis online tanpa modal. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar