Sabtu, 07 Juli 2012

Cara Supaya Blog Cepat Terindex Google

Cara Cepat Terindex Google. Traffic dari Google merupakan salah satu sumber traffic terbesar bagi sebagian besar blog. Oleh karena itu para pemilik blog selalu berusaha agar blog mereka dapat terindex oleh google. Karena salah satu syarat utama jika Anda ingin blog Anda mendapakan traffic atau pengunjung dari google, apalagi ingin blog Anda muncul di halaman pertama Google, Blog Anda harus terindex terlebih dahulu oleh Google. Nah permasalahannya di sini, terkadang sebuah blg sangat lama baru terindex oleh Google, terkadang ada juga blog cepat terindex google. Nah supaya blog cepat terindex Google, sebenarnya terdapat beberapa trik dan cara supaya blog cepat terindex google.

Berikut bebrapa tips dan cara cepat terindex Google

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan agar blog terindex Google, terlebih dahulu Anda harus submit blog Anda ke Search Engine. Untuk mengetahui cara nya lebih jeas dapat Anda baca di cara praktis mendaftarkan blog search engine.

2. Isi atau konten Anda harus bermanfaat bagi orang banyak (menurut Google). Maksudnya di sini, isi konten Anda harus benar-benar bukan duplikat konten aau konten yang berasal dari tulisan Anda sendiri, bukan dari hasil copy-paste dari blog milik orang lain.

3. Blog Anda juga harus memiliki backlink yang berkualitas. Memang saat ini backlink tidak memiiki pengaruh yang cukup signifikan dalam penentuan posisi blog Anda di search engine. Akan tetapi backlink tetap ada gunanya agar Google lebih cepat mengindex blog Anda. Backlink juga masih berguna untuk mempertahankan peringkat blog Anda di search engine. Karena dengan semakin banyaknya link yang mengarah ke blog Anda, maka akan semakin cepat proses Google’s Indexing Bot mengunjungi blog Anda.

4. Jika Anda baru memulai membuat blog baru, usahakan target kata-kata kunci yang kurang kompetitif terlebih dahulu. Setelah banyak halaman Anda yang masuk peringkat 10 besar Google, barulah beralih ke kata kunci yang kompetitif, guna mempermudah persaingan di kata kunci yang kompetitif, dan juga akan mempercepat terindex di Google.

Demikianlah cara cepat terindex Google yang dapat Anda praktekkan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar