Sabtu, 23 Juni 2012

Cara Convert File PDF ke Word Secara Online

Sebenarnya cara convert file PDF ke Word tidak hanya bisa dilakukan secara offline atau dengan menggunakan software tapi juga dapat dilakukan secara online. Banyak situs yang menyediakan jasa convert file PDF ke Word secara online. 

Cara convert file PDF ke Word secara online ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya, Anda tidak perlu pusing-pusing mencari software yang full versionnya dan tidak perlu susah-susah untuk menginstallnya. Akan tetapi kekurangannya Anda membutuhkan koneksi internet untuk mengkonversi file PDF ke Word, dan kecepatannya pun tergantung dari ukuran file dan koneksi internet Anda.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk mengconvert file PDF ke Word secara online, Anda tinggal menggunakan fasilitas yang telah disediakan situs-situs yang menyediakannya, antara lain yaitu:

Untuk menconvert file PDF ke Word di situs ini, Anda tinggal memasukkan file pdf nya dan alamat e-mail Anda, lalu tinggal klik convert to word, file akan diconvert ke word lalu secara otomatis dikirim ke email Anda.

Cara kerjanya sama, Anda hanya tinggal memasukkan file yang akan diconvert, lalu tinggal klik convert, tunggu sebentar, setelah proses selesai, Anda bisa langsung mendownload filenya. Pada situs ini, hasil convert nya langsung bisa Anda download di situsnya.

Cara kerjanya sama dengan pdftoword.com, Anda tinggal memasukkan file pdf nya dan alamat e-mail Anda, lalu tinggal klik convert to word, file akan diconvert ke word lalu secara otomatis dikirim ke email Anda.

Cara kerjanya sama dengan pdfonline.com, Anda hanya tinggal memasukkan file yang akan diconvert, lalu tinggal klik convert, tunggu sebentar, setelah proses selesai, Anda bisa langsung mendownload filenya. Pada situs ini, hasil convert nya langsung bisa Anda download di situsnya.  

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa baca juga Cara Convert File Word ke PDF Secara Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar