Sabtu, 09 Juni 2012

Keunggulan Android Phone

Platform Android adalah open source. Ini berarti bukan hanya satu orang / satu perusahaan saja yang dapat bekerja mengembangkannya. Dengan kata lain, semua orang dapat berperan dalam mengembangkannya, dan ini memang salah satu keunggulan android sebagai open sourced software. Open sourced software cenderung lebih aman dari proprietary software (perangkat lunak berpemilik), karena tiap harinya terdapat ribuan programer yang bekerja untuk mencoba mengembangkannya, sehingga jika terdapat kekurangan akan cepat ditemukan dan diperbaiki. Aplikasi Android memiliki kebebasan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan, seperti sebuah aplikasi yang berjalan pada komputer nyata.  

Aplikasi Android dapat menjalankan beberapa  Aplikasi pada saat yang sama. Inilah salah satu keunggulan Andoid phone, pengguna Android mendapatkan keuntungan yang besar dari perbedaan ini, karena mereka dapat menerima pemberitahuan, mendengarkan musik, atau bahkan merekam data GPS tanpa harus menjaga aplikasi tetap terbuka/terpampang di layar. Dengan keunggulan Android ini, pengguna dapat lebih menghemat waktu mereka.

Keunggulan android phone lainnya ialah, Anda dapat mengcustomisasikan android phone. Misalnya Anda dapat menginstal gambar bergerak pada beckground android phone Anda, Anda dapat membuat pencarian Anda sendiri, Anda dapat melindungi informasi yang tersedia mengenai ponsel Anda dengan password yang mengunci layar Anda, Anda dapat menginstal task manager untuk kecepatan-karena beberapa aplikasi dapat tetap dibuka dan berjalan di latar belakang, dan dengan Task Manager telepon tidak akan mengalami perlambatan.

Android menyimpan informasi terlihat pada  home screen Anda. Android memiliki  customizable home screen yang menampilkan widget aktif, yang selalu elalu terlihat dan selalu dapat diakses secara langsung tanpa harus masuk ke menu utama. Android phone juga memiliki keunggulan dapat multitask, sehingga Anda dapat menggunakan dan menjalankan berbagai aplikasi di waktu yang bersamaan. Dan masih banyak lagi keunggulan yang Anda dapatkan di dalam Android phone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar