Selasa, 19 Juni 2012

Pengertian Limbah Cair

Pengertian Limbah cair dapat didefinisikan sebagai cairan seperti air limbah industri, dan limbah rumah tangga yang berbahaya, serta cairan yang berbahaya lainnya. Dan secara umum limbah cair ini tidak ditampung di tempat-tempat pembuangan sampah dan limbah seperti limbah padat pada umumnya.

Pengertian limbah cair lainnya ialah setiap air yang telah terpengaruh dalam kualitas oleh pengaruh antropogenik, yang terdiri dari limbah rumah tangga, bangunan komersial, industri, dan / atau pertanian dan dapat mencakup berbagai macam kontaminan potensial dan konsentrasi.

Dalam penggunaan yang paling umum, mengacu pada air limbah kota yang berisi spektrum yang luas dari kontaminan yang dihasilkan dari pencampuran air limbah dari rumah, bisnis dan kawasan industri serta terutama dalam sistem saluran pembuangan yang lebih tua. Limbah cair di kota biasanya dialirkan di sebuah selokan, saluran pembuangan sanitasi, saluran pembuangan limbah. Limbah cair meliputi produk limbah domestik, kota, atau limbah industri, biasanya melalui pipa atau saluran pembuangan (sanitary atau gabungan).

Saluran pembuangan Limbah ini merupakan infrastruktur fisik, termasuk pipa, pompa, saluran dll, yang digunakan untuk membawa limbah dari asal ke titik perlakuan akhirnya atau pelepasannya. Hal ini ditemukan dalam semua jenis pengolahan limbah, dengan pengecualian sistem septik, yang menangani limbah di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar