Sabtu, 30 Juni 2012

Cara Update status di Facebook Lewat Twitter

Siapa yang tak kenal dengan dua jejaring sosial terbesar saat ini, Facebook dan Twitter. Banyak dari kita menggunakan keduanya, karena keduanya dapat membuat kita berhubungan dengan orang-orang yang berbeda, karena tidak semua pengguna facebook menggunakan twitter, dan semua pengguna twitter masi menggunakan facebook. Tetapi hal ini dapat menimbulkan masalah. Bagaimana jika kita ingin mengirim pesan kepada pengikut kita di Twitter dan teman-teman kita di Facebook secara bersamaan? Apakah bisa kita melakukan update status di facebook lewat twitter? Kalau bisa, trus bagaimana cara update status di facebook lewat twitter? 

Berikut tips cara update status facebook lewat twitter.

Untuk menghubungkan twitter ke facebook, ada 2 aplikasi bernama Twitter For Facebook App dan Selective Tweets.

1. Untuk menjalankan Twitter For Facebook App, silahkan masuk ke akun facebook dan twitter agar lebih mudah dijalankan. Selanjutnya, klik link berikut ini http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=662kU&m=KlzrXpeD0hqjMt&b=Afq1C1S.k7bevqHnMat8ow
 
2. Tekan tombol Ke Aplikasi -> Izinkan

3. Maka akan muncul pesan, "Would you like to connect your Twitter and Facebook accounts?" Tekan tombol Allow

4. Tambahan fitur, Anda dapat mengaupdate tweet anda langsung ke profil facebook dengan memberi tanda centang pada "Allow Twitter to post updates to"
 
Jika menggunakan aplikasi Selective Tweets. Caranya sebagai berikut
 
1. Kilak link berikut 

2. Masukkan akun twitter anda di kolom Your Profile, lalu tekan tomboll Allow

3. Jika muncul tulisan warna merah "The app doesn't have permission to update your status", klik Fix This. Maka akun Twitter anda telah terhubung dengan Facebook. 

Demikianlah cara update status di facebook lewat twitter, selamat mencoba.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar