Sabtu, 23 Juni 2012

Cara Convert File Word ke PDF Secara Online

Pada postingan sebelumnya telah dibahas tentang cara convert file PDF ke Word secara onine, pada postingan ini, akan coba dibahas tentang cara convert file word ke pdf secara online.

Cara convert file word ke pdf secara online ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya, Anda tidak perlu pusing-pusing mencari software yang full versionnya dan tidak perlu susah-susah untuk menginstallnya. Akan tetapi kekurangannya Anda membutuhkan koneksi internet untuk mengkonversi file word ke pdf, dan kecepatannya pun tergantung dari ukuran file dan koneksi internet Anda.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk mengconvert file word ke pdf secara online, Anda tinggal menggunakan fasilitas yang telah disediakan situs-situs yang menyediakannya, antara lain yaitu:

Untuk menconvert file word ke pdf di situs ini, Anda tinggal memasukkan file word nya dan alamat e-mail Anda, lalu tinggal klik convert to pdf, file akan diconvert ke pdf lalu secara otomatis dikirim ke email Anda.

Cara kerjanya sama, Anda hanya tinggal memasukkan file yang akan diconvert, lalu tinggal klik convert, tunggu sebentar, setelah proses selesai, Anda bisa langsung mendownload filenya. Pada situs ini, hasil convert nya langsung bisa Anda download di situsnya.

Cara kerjanya sama dengan pdfonline.com, Anda hanya tinggal memasukkan file yang akan diconvert, lalu tinggal klik convert, tunggu sebentar, setelah proses selesai, Anda bisa langsung mendownload filenya. Pada situs ini, hasil convert nya langsung bisa Anda download di situsnya.  

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar