Rabu, 13 Juni 2012

Statistik Pertumbuhan dan Perkembangan Pengguna Internet

Today's road to e-Commerce and Global Trade Internet Technology Reports  And the "Global Village" became a Reality Internet has made real what in the 1970's that visionary of the communications Marshall McLuhan (1911-1980) called the "Global Village".

Internet didefinisikan sebagai interkoneksi seluruh dunia jaringan individu yang dioperasikan oleh pemerintah, industri, akademisi, dan pihak swasta. Awalnya Internet berfungsi untuk menghubungkan laboratorium yang terlibat dalam penelitian pemerintah, dan sejak tahun 1994 telah diperluas untuk melayani jutaan pengguna dan berbagai tujuan di seluruh bagian dunia. 

Dalam waktu yang singkat, Internet telah mengkonsolidasikan diri sebagai platform yang sangat kuat yang telah mengubah cara kita melakukan bisnis, dan cara kita berkomunikasi. Internet, karena tidak ada media komunikasi lainnya, telah memberikan Internasional atau jika Anda suka, sebuah dimensi "global" kepada dunia. Internet telah menjadi sumber Universal informasi untuk jutaan orang, di rumah, di sekolah, dan di tempat kerja.

Internet berubah setiap saat. Dua hal, telah ditandai itu evolusi baru: social web dan mobile technology. Kedua inovasi telah mengubah cara orang menggunakan Internet. Orang-orang telah menemukan cara baru berkomunikasi di social web sejak Facebook diciptakan pada tahun 2004. Facebook telah tumbuh menjadi sebuah web di seluruh dunia dengan memiliki hampir 900 juta pelanggan. Mobile technology, di sisi lain, telah memungkinkan jangkauan yang jauh lebih besar dari Internet, meningkatkan jumlah pengguna internet di mana-mana.

Internet terus menjadi paling demokratis dari semua media massa. Dengan investasi yang sangat rendah, siapapun dapat memiliki halaman web di Internet. Dengan cara ini, hampir setiap bisnis dapat menjangkau pasar yang sangat besar, langsung, cepat dan ekonomis, tidak peduli ukuran atau lokasi bisnis. Dengan investasi yang sangat rendah, hampir setiap orang yang dapat membaca dan menulis dapat memiliki akses dan hadir di World Wide Web (www). Blogging telah mengkonsolidasi media sosial dan orang-orang di mana-mana mengekspresikan dan mempublikasikan ide-ide dan pendapat mereka tidak seperti sebelumnya.

Sejarah Pertumbuhan dan Perkembangan Internet 1945-1995
Sebelum masuk ke dalam angka, mari kita lihat sejarah menarik Internet, dari tahun 1945 sampai 1995, oleh
courtesy dari World Wide Web Consortium (W3C).

Sejarah dan Pertumbuhan Internet dari tahun 1995 sampai Hari ini
Saat ini, Internet terus tumbuh dari hari ke hari. Tabel berikut menunjukkan evolusi yang sangat cepat dari Internet dari 1995 sampai saat ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar