Sabtu, 05 Mei 2012

7 Game Terbaik Android

Bagi Anda para pengguna smartphone android, jangan lewatkan memainkan game terbaik android berikut ini.

Untuk waktu yang lama, Pasar Android adalah sebuah ghetto game, penuh ripoffs dan permainan yang lengkap. Ini memudar jika dibandingkan dengan pilihan permainan yang berkembang Apple iPhone. Sebagian besar, ini masih terjadi, tetapi dalam beberapa bulan terakhir sejumlah pengembang telah mulai membawa karya mereka ke platform smartphone Google. Hal-hal yang mulai berubah untuk para gamer pada Android.Dengan demikian, berikut daftar lebih dari 15 dari game terbaik android saat ini tersedia pada androit market. Ada yang gratis dan yang berbayar.

Mencari untuk membeli ponsel Android? Lihat di sini untuk 5 HP Android terbaik 2012

Lihat juga artikel 8 aplikasi terbaik android untuk melihat semua aplikasi teratas untuk ponsel Android

1. Battleheart ($2.99)
Game terbaik android yang pertama Ini adalah RPG pertama yang direkomendasikan, tapi sebenarnya hanya setengah RPG. Sementara kebanyakan RPG Anda berpetualang pada sebuah overworld dan berbicara dengan NPC antara pertempuran. Anda akan berpetualang dari pertempuran ke pertempuran, naik level, pembelian upgrade, dan mengubah tim Anda selama pertualangan. Dengan sistem real-time sentuhan pertempuran yang cukup sederhana bagi siapa saja untuk belajar, Battleheart berhasil menjaga pertempuran tetap menarik.

Angry Birds Space adalah sekuel pertama untuk Burung dan hadir dengan klasik burung-slinging tindakan dan hadir dengan classic bird-slinging action. Pengaturan ruang memungkinkan untuk memainkan permainan  dengan gravitasi dan planet.

 
3.Toki Tori ($2.99) 
Toki Tori adalah platformer puzzle brainteasing dibintangi ayam yang lucu. Panduan Toki Tori melalui 80 tingkat menyenangkan dan jahat,sesak-penuh perangkap, teka-teki, hantu, dan siput jahat, mengumpulkan semua telur di sepanjang jalan. Untuk membantu Anda melaluinya, Anda akan memiliki gudang barang yang berguna seperti Telewarp, Freeze-O-Matic atau Sucker Slug sangat diperlukan! 

Meraih penghargaan next-gen top down shooter Air Combat dengan grafis 3D yang menakjubkan. Air Attack HD - merupakan peraih penghargaan  generasi top down shooter Air Combat dengan grafis 3D yang menakjubkan bersama audio yang hebat, efek dan gameplay mengagumkan.
Lebih dari 1 000 000 Downloads pada iPhone / iPad

Unity Awards 2010 - grafis Grand Prix3D bersama audio yang hebat, efek dan gameplay mengagumkan.  

5. NinJump (Free)  
NinJump telah hadir di Android! 
"Yet another brilliant slice of freebie fun" -Pocket Gamer
"You really need to give Ninjump a try" -Touch Arcade
"Check out Ninjump, it's extremely fun" -148 Apps
"This is fast becoming one of my favorites" -The App Era
Naik ke atas dan menjadi master ninja di NINJUMP, permainan GRATIS terbaru dari Studios Backflip.

6. Drop7 (Free) 
Zona keluar ke nuhypnotic numerical spell of Drop 7 dalam permainan puzzle tampak sederhana yang akan membuat Anda terhibur selama berjam-jam.


7. Crazy Snowboard (Free) 
Intense 3D snowboarding action! dengan 30 misi, 13 pengendara dan papan! The #1 mobile snowboard di dunia dengan lebih dari 12 juta pemain!
- 30 misi
- 13 pembalap yang berbeda untuk dibuka
- 13 papan untuk dibuka
- Smashable hambatan: zombie, manusia salju, elf!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar