Sabtu, 05 Mei 2012

Cara Mencairkan Earning dari Google AdSense Via Western Union

Cara Mencairkan Earning dari Google AdSense Via Western Union. Bagi Seorang pebisnis online nama google adsense bukan sesuatu asing lagi, karena penghasilan yang bisa didapatkan dari google adsense ini sungguh luar biasa. Namun untuk mandapatkan penghasilan yang memuaskan dari google adsense ini bukan perkara yang gampang. Untu daftarnya saja susahnya minta ampun, belum lagi nanati ketika sudah diterima banyak sekali pantangan-pantangan yang diberikan oleh google, dan jika ada satu saja yang dilanggar, yah sudah tentu akun kita akan langsung di banned.

Ya.... mungkin itu sekelumit cerita susahnya menggantungkan penghasilan kita dari google adsense. Tapi jangan khawatir jika kita tekun dan serius menjalaninya hal yang usah pun akan dapat kita lalui.

Pada intinya yang akan saya bahas pada postingan kali ini yaitu Cara Mencairkan Earning dari Google AdSense Via Western Union. Penghasilan dari google adsense baru bisa dicairkan ketika pendapatan kita sudah mencapai minima $100.

Untuk metode pembayaran dari google sendiri dapat via cek atau via western union. Jika kita memilih metode pembayaran melalui cek tidak enaknya, ita harus menunggu selama bermnggu-minggu dan potongan dari bank saat pencairan dananya pun sangat besar. Akan tetapi jika menggunakan western union potongan nya lumayan kecil.

Berikut Cara Mencairkan Earning dari Google AdSense Via Western Union :
1. Ubah dahulu metode pembayaran sodbat engan metode pembayaran menggunakan Western Union, untuk caranya pilih tab ‘Akunku‘ dan pilih ‘Pengaturan Akun‘ dan pilih tulisan ‘Edit‘ pada ‘Rincian Pembayaran‘

Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini :


2. Selanjutnya, akan keluar jendela baru seperti gambar dibawah ini,dan pilih ‘Konfigurasi Western Union Quick Cash‘ lalu pilih tombol ‘Lanjut‘ dan simpan pengaturan setelahnya. Lihat gambar untuk memperjelas :


3. Jika sudah melakukan setting pembayaran earning google adsense melalui Western Union, maka kembali ke Dashboard Adsense sobatdan pilih tab ‘Akunku‘ kemudian pilih tulisan ‘Riwayat Pembayaran‘. Untuk memperjelas silakan lihat gambar dibawah ini :


4. Jika jumlah earning sudah mencapai limit pembayaran yaitu lebih dari atau sama dengan 100 dollar, maka akan muncul riwayat pembayaran seperti gambar di bawah ini :


5. Setelah pilih link Rincian seperti gambar diatas, maka setelah kurang lebih 3 minggu setelah sobat merubah cara pembayaran menjadi pembayaran earning google adsense melalui Western Union maka 10 digit yang disebut MTCN (Money Transfer Control Number) akan muncul seperti gambar dibawah ini :




6. Setelah itu pilih link Laporan Penghasilan, maka akan muncul halaman seperti dibawah ini :



Nah, setelah merubah settingan agar pembayaran earning google adsense dapat kita terima melalui western union, maka tiba saatnya mengambil uang hasil jerih payah kita tersebut.

Berikut cara mencairkan pembayaran google adsense di western union :

Setelah sobat sudah mengetahui 10 digit nomor rahasia (MTCN), dan sudah mengetahui jumlah penghasilan sobat, maka sobat telah bisa mencairkan uang tersebut.

Syarat-syarat yang dibutuhkan ialah :
- Foto Kopi Indentitas (KTP, SIM, dll)
- Materai 6000
- MTCN (Money Transfer Control Number)

Setelah itu, nanti sobat akan diberi lembaran ‘Penerimaan Uang’ dan isilah sesuai yang diminta, jika ada kesulitan sobat boleh bertanya dengan teller. Setelah semua form anda isi, jumlah penghasilan sobat dalam dollar akan sobat terima sesuai kurs yang sedang berlaku.

Sekian dulu postingan kali ini tantang Cara Mudah Mencairkan Earning Google Adsense Dengan Western Union. Semoga bermanfaat bagi sobat pembaca semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar