Minggu, 06 Mei 2012

8 Aplikasi Terbaik Android

Aplikasi terbaik android semakin sulit untuk ditemukan di Android market, karena semakin banyaknya aplikasi yang disediakan di sana.  Artikel kali ini akan sedikit membantu Anda dalam mencari aplikasi-aplikasi terbaik android saat ini.

Ketika T-Mobile meluncurkan Android pertama kali powered handset – the G1 – pada tahun 2008, masih banyak kekurangan di dalamnya. Tetapi dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, Google berusaha untuk terus menyempurnakannya. Sekarang dengan lebih dari 250.000 aplikasi yang terdapat di Google Android Market yang menawarkan berbagai macam jenis aplikasi untuk segala hal, sehingga terkadang membuat para pengguna Android bingung untuk memilihnya. Untuk sedikit memudahkan Anda dalam memilihnya berikut beberapa apliasi terbaik Android yang patut untuk Anda coba.

Pastikan Anda juga membaca 5 HP Android Terbaik 2012 dan Game Terbaik Android

iTriage: dibangun oleh dokter untuk membantu Anda membuat keputusan kesehatan yang lebih baik. Dibuat oleh dua orang dokter, iTriage membantu Anda menjawab pertanyaan: "Apa kondisi kesehatan mungkin saya miliki?" dan "Di mana saya harus pergi untuk perawatan?". Mudah untuk diakses dan berbagi berbagai macam info kesehatan yang penting untuk Anda. 

Aplikasi ini dirancang untuk memberikan akses yang cepat dan mudah kepada para penggunanya penggunanya, tenteng berbagai macam info medis serta fasilitas medis terdekat. Dengan hanya beberapa kali klik, pengguna dapat menemukan fasilitas medis terdekat berdasarkan kebutuhan akses cepat dan mud. Serta dengan cepat menggunakan Google Maps sebagai navigasinya. Aplikasi ini juga memiliki chek gejala penyakit, direktori dokter, serta informasi tentang penyakit.

 
2. Chrome Beta (Free)
Default Android Web browser terbaik, tetapi jika Anda menggunakan sebuah ponsel Android 4.0 (atau tablet), kini Anda dapat mendownload versi penuh operasional dari Google Chrome. Secara sederhana, ini mobile browser terbaik yang dapat anda gunakan, browsing pribadi, dan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi tab dari browser Anda dengan telepon Anda.


3. Pulse News (Free)
Salah satu aplikasi tebaik Android satu ini, merupakan aplikasi gratis yang memanjakan anda dengan berita-berita terbaru serta gosip-gosip terhangat di ponsel Android Anda. Banyak artikel atau blog yang dapat dibaca dngan mudah dalam aplikasi ini, yang sumbernya dapat Anda gonta-ganti dengan mudah. Jangan lupa tambahkan juga sumber berita seperti CNN, Gawker, Salon, Wet Paint, MSNBC, Mashable, dll.





4. IMO Chat (Free)
Jika Anda ingin menggunakan ponsel Android Anda untuk chatting dengan teman menggunakan aplikasi pesan instan, bukan pesan teks sederhana, Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan chatting langsung dengan teman-teman Anda di Facebook, GTalk, AIM, MSN, Yaoo, dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini juga mendukung voice IMs, group chat, dan multimedia attachments.

5. Google Sky Map (Free)
Aplikasi dari ini Google terus terang benar-benar mengagumkan. Dengan menggunakan GPS, jalankan aplikasi pada saat Anda melihat langit malam dan secara harfiah akan menunjukkan apa yang Anda cari. Aplikasi ini menggambarkan bintang, rasi bintang, dan planet-planet, di mana Anda akan seperti melihat bintang, rasi bintang, dan planet-planet tersebut secara langsung di langit pada malam hari. Anda juga apat menyakan jenis-jenis rasi bintang yang Anda lihat, dan Google Map Sky akan memberikan jawabannya.

Sebuah aplikasi yang sangat bemanfaat bagi Anda, yang dapat membantu Anda da,am menemukan Taxi. Dengan bantuan GPS, Anda tidak hanya akan menemukan perusahaan taxi yang terdapat di daerah Anda, tapi juga terdapat rincian seberapa banyak taksi yang mereka miliki, dan bentuk pembayaran yang mereka terima. Aplikasi ini sangat bermanfaa bagi Anda yang sering berpergian jauh.

 7. Pandora (Free)
Aplikasi musi favorit untuk platform streaming yang memberikan setiap radio disesuaikan lengkap dengan album dan sistem penilaian yang memungkinkan Anda menyesuaikan setiap stasiun yang Anda sukai. Tidak seperti yang terdapat pada iPhone, versi Android juga memungkinkan Anda multitask saat mendengarkannya.

 8. Spotify (Free)
Spofity merupakan aplikasi Android yang memungkinkan pengguna Spotify premi untuk mengambil pengalaman mereka streaming di jalan. Anda dapat mengalirkan musik apapun dari layanan termasuk playlist sendiri, tetapi jika Anda khawatir tentang menggunakan cadangan data terlalu banyak, Anda juga dapat membuat mereka tersedia offline, memungkinkan Anda untuk mendengarkan mereka tanpa perlu koneksi Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar