Sabtu, 05 Mei 2012

Cara Verifikasi Paypal melalui Rekening Bank Lokal

Cara verifikasi paypal melalui rekening bank lokal. cukup dengan verifikasi paypal dengan rekening bank. Hal ini dimungkinkan karena sekarang paypal udah punya layanan khusus untuk verifikasi secara manual melalui rekening  bank. 

Berikut Cara verifikasi paypal melalui rekening bank lokal

1. kirim email ke alamat email berikut "manualverify@paypal.com" ( email ini kusus buat yang ingin verifikasi akun paypal secara manual )
    isi emailnya bisa seperti ini



Dear paypal,
I want to verify my paypal account, but i don’t have a credit card. I wish you have any solution about this problem because it’s hard for me to have a credit card now. I try to submit the scan of my ID card and my bank account, and I wish that these documents can help me to verify my paypal account. Because I really need to use paypal for online transactions.


Here are my documents:


                                                                                                                     Sincerely yours,
                                                                                                                                  nama anda




 2. lampirin tanda pengenal teman-teman ( bisa sim ataupun ktp ), serta buku tabungan temen-temen (    keduanya bisa hasil scan atupun foto yang penting lampiran file maks. 500kb )

3. Samakan data diri anda yang terdapat di akun paypal dengan ktp ataupun sim temen-temen, begitu juga dengan data bank, data bank yang dikirimin harus sama dengan data bank yang ada di akun paypal ( harus bener-bener sama )

4. Dan yang terakhir tinggal tunggu aja deh konfirmasi nya dari paypal

berikut contoh konfirmasi dari paypal

Gimana mudah kan? perhatikan juga tanggal pengiriman email dan email balasan dari paypal ngak nyampe 24 jam! dan akun paypal temen-temen langsung terverifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar