Sabtu, 05 Mei 2012

Tips Cara Pasang Iklan Gratis di Internet

Jika sobat seorang internet marketer. Apakah sobat menjadi reseller, menjual barang secara online atau memiliki web perusahaan, sobat perlu mengiklankannya. Lebih banyak orang tahu web sobat, lebih banyak yang melihat produk sobat. Akan lebih besar kemungkinan terjadi penjualan. Untk itu sobat harus tahu bagaimana cara pasang iklan gratis di internet untuk meminimalisir biaya promosi.

Selain dapat pasang iklan secara gratis di internet, web iklan biasanya disertai SEO sehingga web sobat bisa cepat dilacak keberadaanya oleh mesin pencari. Namun sering kita tidak menggunakan iklan baris karena malas mengisi berbagai form yang ada di halaman pengisian iklan.

Kalau sobat mencari sebuah tools atau alat untuk promosi online secara gratis, ada beberapa web yang menawarkan jasa pemasangan iklan sobat secara Online GRATIS.

Kelebihan lainnya, beberapa website menawarkan pemasangan iklan secara otomatis ke ratusan iklan baris yang tergabung di dalamnya tanpa campur tangan sobat sama sekali. Tanpa script, tanpa download. Hanya perlu mendaftar dan mulai memasang iklan sobat. Berikut beberapa website yang menyediakan layanan ini. sobat bisa saja mengiklankan web sobat tanpa mendaftar, namun coba cermati tawaran fitur mereka jika sobat mendaftar.

Di antara semuanya, Growurl adalah web penyedia jasa pemasangan iklan gratis pertama. Growurl.com mampu memasang iklan ke lebih dari 100 web iklan, blog dan mail list seperti publish.web.id dan suryaiklan.com. Selain itu, Growurl.com menawarkan juga fitur pengiklanan seperti Google adwords atau yahoo sponsored search bernama Growurl Text Ads Service.

Fitur Growurl.com bisa membuat membernya tidak perlu membeli kredit dari Growurl.com. Caranya antara lain dengan memasang logo Growurl.com, menulis review, mereferensikan teman untuk bergabung, memasang script Mini Ads di halaman website, atau mendaftarkan web iklan kita menjadi salah satu bagian dari pengiklanan Growurl.com.

Web penyedia jasa pemasangan iklan gratis ini berbeda tampilan dari yang lain, dengan warna dasar hitam yang misterius ditambah gambar sesosok setan yang terbakar. Logo setan ini mengesankan sang setan terbakar mengikuti Fire dari Adsburn.

Adsburn.com juga memanjakan membernya dengan memberikan kesempatan menambah kredit. Dengan fasilitas ini, membernya dapat menggunakan Adsburn.com dengan GRATIS selamanya. Fitur itu antara lain dengan menulis review, mereferensikan teman untuk bergabung dan meletakkan logo di halaman depan website/blog kita.

Fitur pemasangan iklan secara otomatisnya diberi nama Autopilot Submit, yang bisa memasang iklan kita ke lebih dari 100 website iklan gratis dan direktori seperti startindonesia.com dan ads4on.com. Selain itu, Indoklikads juga memberikan tawaran beriklan di Indoklikads Mini Ads.

Fitur pemasangan iklan otomatis Kirimiklan.com bisa memasang iklan kita ke lebih dari 100 website iklan gratis dan direktori seperti wulansari.com dan barisindonesia.com.

Kirimiklan.com memberikan kesempatan menambah kredit sehingga membernya dapat menggunakan fitur-fitur Kirimiklan.com dengan GRATIS selamanya. Fitur itu antara lain dengan menulis review, mereferensikan teman untuk bergabung dan meletakkan logo di halaman depan website/blog kita, atau mendaftarkan web iklan kita menjadi salah satu affiliasi dari Kirimiklan.com.

Fitur pemasangan iklan otomatis Domorepromo.com diberi nama Autopromo, yang bisa memasang iklan kita ke lebih dari 100 website iklan gratis, blog dan direktori seperti iklanadvertise.com dan iklanbarismu.com. Domorepromo.com memberikan kesempatan menambah kredit sehingga membernya dapat menggunakan fitur-fiturnya dengan GRATIS selamanya.

Fitur itu antara lain dengan menulis review, mereferensikan teman untuk bergabung dan meletakkan logo di halaman depan website/blog kita, atau mendaftarkan web iklan kita menjadi salah satu affiliasi dari Domorepromo.com.

Sekian dulu postingan kali ini seputar Tips Cara Pasang Iklan Gratis di Internet, Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar