Selasa, 24 April 2012

3 Posisi Terbaik Iklan AdSense yang Paling Banyak Diklik

Untuk meningkatkan peningkatan penghasilan dari adsense, sudah sepantasnya kita harus mengetahui posisi terbaik iklan adsense yang paling banyak diklik oleh para pengunjung blog kita. Karena tiap-tiap posisi iklan yang kita pasang di blog memiliki persentase yang berbeda-beda untuk diklik oleh pengunjung blog kita. Setelah bekunjung ke blog-blognya para sesepuh adsense, dapat saya simpulkan ada 3 posisi tebaik iklan adsense yang paling banyak diklik.

Berikut 3 posisi terbaik iklan adsense yang paling banyak diklik :

1. Posisi iklan di atas lebih baik dari pada di bawah
Biasanya iklan yang ditempatkan di atas posting atau di atas judul artikel lebih banyak dilihat dan tentunya mengarah ke banyak klik. Untuk posisi di atas postingan yang paling baik adalah menggunakan ukuran iklan 300x250 dan dalam bentuk iklan teks. Untuk posisi di atas judul artikel atau di posisi header gunakan iklan berukuran 720x90 atau 480x60 dan dalam bentuk iklan banner.

2. Posisi di kiri lebih baik dari pada di kanan
Secara umum, orang biasanya memulai membaca pasti dari kiti ke kanan, dan daerah sebelah kiri merupakan tempat yang paling banyak diperhatikan. oleh karena itu posisi sebelah kiri lebih baik dari pada sebelah kanan untuk meningkatkan klik iklan. Untuk yang di posisi ini biasanya jenis iklan yang terbaik adalah iklan dengan ukuran 160x600 atau 120 x600 dengan jenis iklan teks.

3. Posisi iklan yang dekat dengan postingan
Semakin dekat posisi iklan adsense dengan postingan, maka akan semakin menarik minat pengunjugn blog untuk melihat iklan tersebut, dan berarti semakin besar kemungkinan dikliknya iklan trsebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar