Selasa, 24 April 2012

Peluang Usaha Bisnis Baju Muslim

Peluang Usaha Bisnis Baju Muslim - Setiap kali saya pergi ke pasar, mall ataupun ke pusat-pusat grosiran di beberapa kota yang pernah saya kunjungi, pasti saya selalu melihat banyak sekali para pedagang yang menjual baju muslim. Sebelumnya saya sempat berfikir baju-baju muslim ini bukankah bisa dibilang merupakan salah satu jenis produk yang bersifat musiman, yang hanya rame diminati oleh para pembeli hanya pada hari raya saja. Nah pada hari-hari biasa apakah ada orang yang mau berbelanja busana muslim, dan apakah penghasilan dari hasil usaha baju muslim ini memiliki prospek yang cerah? Tapi kalau dipikirkan lagi Indonesia merupakan negara dengan penduduk terbesar di dunia,, kurang lebih 80% masyarakatnya bergama islam. Dan saat sekarang ini sudah banyak jenis-jenis dari busana muslim yang memiliki desain-desain yang trendi serta enak dan nyaman untuk dekenakan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Dengan adanya fakta ini bisa dibilang peluang bisnis baju muslim merupakan peluang usaha yang memiliki lahan yang subur sekali di negara kita.

Apalagi untuk jilbab dan pakaian muslim untuk wanita pada saat ini memiliki peminat yang cukup besar. Coba kita lihat sekarang ini, para remaja-remaja sudah banyak yang mulai memakai jilbab, dan bahkan bisa dibilang jilbab sudah menjadi trend fashion di tengah-tengah masyarakat kita saat ini. Banyak sekali model-model jilbab dan baju-baju muslim untuk wanita yang ada di pasaran saat ini. Bukan itu saja dari segi kualitas dan harganya pun sangat beragam sekali. Bukan hanya itu, untuk pakaian muslim pun sekarang memiliki berbagai macam model sehingga untuk dipakai sehari-hari pun dapat digunakan dengan nyaman. 

Dengan melihat kondisi pasar serta munculnya berbagai macam model-model baju musim terbaru yang trendi, dapat kita simpulkan bersama bahwa peluang bisnis baju muslim merupakan salah satu peluang usaha yang memiliki prospek yang sangat cerah dan layak untuk anda coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar