Selasa, 24 April 2012

Peluang Usaha Makanan Ringan Keripik Buah

peluang usaha makanan ringan
Peluang Usaha Makanan Ringan. Ya jika kita mau berusaha pasti ada jalan, begitu juga jika anda ingin berusaha tentunya banyak peluang usaha yang bisa anda jadikan ladang usaha bagi anda. Keripik buah mungkin merupakan salah satu alternatif peluang usaha yang dapat kita jalankan. Saya menyatakan hal demikian, karena buah-buahan dapat memiliki nilai jual yang lebih tinggi jika kita mampu mengolahnya dengan baik. Salah satu hasil olahan buah-buahan yang memiliki nilai jual yang lebih adalah dalam bentuk keripik buah. 

Keripik buah dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif makanan ringan favorit bagi keluarga. Memang di pasaran saat ini peluang usaha makanan ringan hasil oahan dari buah-buahan seperti keripik buah ini banyak dilirik oleh para pelaku pasar. Karena keripik buah memang merupakan salah satu alternatif peluang usaha yang menjanjikan. 

Kita dapat mengolah beberapa jenis buah menjadi keripi buah yang memiliki peminat yang cukup tinggi saat ini, di antaranya adalah : Labu, nangka, apel, belimbing, nanas, mangga, wortel, melon, pisang, dll. Dengan menggunakan peralatan tertentu, buah-buahan tersebut dapat ditingkatkan nilai jualnya dibandingkan sebelum diolah.

Peluang usaha makanan ringan keripik buah ini masih sangat terbuka lebar bagi anda, apalagi dengan buah-buahan yang banyak dihasilkan di negara kita, dan buahnya pun sangat beraneka ragam. Berikut beberp fakta keunggulan dan kemudahan dari peluang uaha ini makanan ringan ini :
  1. Keuntungan sangat tinggi, karena anda bisa mendapatkan keuntungan 2 kali lipat dari harga pokok produksi bahkan lebih.
  2. Bahan baku berupa buah-buahan dapat dengan mudah anda peroleh.
  3. Peluang pasar masih sangat terbuka lebar, dan jika anda serius menggeluti usaha keripik buah ini peluang eksport nya pun sangat besar.
  4. Proses produksi yang sangat gampang
Sedangkan untuk memulai usaha makanan ringan ini tidak terlalu susah.Ya memang yang namanya setiap usaha pasti dibutuhkan modal untuk memulainya. Sedangkan untuk peralatan  atau mesin yang digunakan yaitu mesin vacuum frying. Mesin ini pun dapat digunakan untuk usaha keripik sayuran.

1 komentar: