Minggu, 22 April 2012

Kumpulan Kata-Kata Gombal untuk Merayu Wanita

Kata-Kata Gombal untuk Merayu Wanita bukan kata-kata rayuan biasa, dari kata-kata gombal inilah biasanya perasaan sayang dan cinta seseorang akan muncul, apalagi kalau kata-kata gombalnya lucu. Kata-kata gombal sering kali dipakai untuk merayu seseorang. Kebanyakan yang sering ngegombal adalah para cowok. Namun, ada juga cewek yang suka ngegombal juga. Perbedaan nya cewek lebih realistis dan halus dalam hal ngegombal.

Kumpulan Kata-Kata Gombal untuk merayu Wanita
  • Ayahmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian di matamu.
  • Kamu Mantan pencuri ya? Abisnya kamu mencuri hatiku sih.
  • winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall, falling in love with you.
  • cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti.
  • Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha, sekali nancep, aku gak bakalan bisa selamat.
  • Teh manisnya gak usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja .
  • Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku juga sama kaya mereka, cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.
  • Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin ke temenku kalo bidadari itu beneran ada. 
  • Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.
  • Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.
  • Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
  • Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, grati kan?
  • Aku mau deh jadi supir angkot yang "ngetem" mulu di hati kamu.
  • Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku.
  • Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  • Aku emang gak setampan ROMEO. Aku juga gak berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  • Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes.
  • Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  • kamu tau gak kenapa air & minyak gak bisa bersatu? Itu karena mereka gak saling cinta kayak kita.
  • KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, Lintas Berita adalah berita "super basi" kabar darimu lah yang selalu kunanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar