Senin, 30 April 2012

Bisnis Jasa Lelang di Internet

Seiring dengan kemajuan teknolog informasi pada saat sekarang ini, berbagai macam dan jenis usaha yang dulunya dilakukan secara konvensional sudah mulai banyak yang merambah ke dunia maya. Salah satunya yaitu bisnis jasa lelang. Saat ini bisnis jasa lelang di internet sudah begitu populernya, sehingga sudah cukup banyak website yang mengkhususkan diri untuk bergerak dalam bidang bisnis pelelangan.

Jadi, yang dilakuakan oleh website ini adalah mengumpulkan barang-barang yang ingin dijual oleh pemiliknya, dan kemudian menawarkan kepada para pengunjung website dengan cara melelangnya. Semakin banyak pengunjung yang ada di website ini, maka tentu semaki banyak pula calon pelelang yang akan ikut bergabung.

Karena poses penjualannya adalah dengan sistem lelang, maka maklumlah tidak sedikit barang-barang yang dijual atau dilelangkan itu pun bukan barang-barang biasa, melainkan barang-barang tertentu yang dapat digolongkan sebagai barang 'langka', sehingga orang-orang menjadi tertarik untuk ikut dalam aktivitas pelelangan itu.

Bisnis jasa lelang di internet ini memang sangat menjanjikan bagi pemiliknya. Kita tidak perlu meminta biaya pendaftaran ataupun persentase dari barang hasil lelng yang terjual di website kita. Dengan jumlah pengunjung yang banyak saja sudah cukup besar hasli yang bisa kita dapatkan dari iklan, baik itu dari iklan PPC (terutama google adsense), kita juga bisa menjual slot iklan di website kita, atau bisa juga memasang iklan yang bersifat impresi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar