Selasa, 10 April 2012

5 Aplikasi iPhone Terbaik

Ada beberapa aplikasi iPhone yang benar-benar fantatis yang tersedia saat ini untuk iPhon dan iPhod touch. Berikut 5 aplikasi iPhone terbaik yang telah dirilis sejauh ini, baik itu yang gratis dan berbayar.
aplikasi iphone terbaik

1. Jetpack Joyride - Dalam Joyride Jetpack Anda akan mengendarai semacam kendaraan yang bernama jetpack, mengumpulkan koin, berputar dalam berbagai macam kendaraan dan bahkan naik level dengan menyelesaikan misi dalam game.

2. Angry Birds - merupakan salah satu aplikasi iPhone terbaik untuk saat ini dan menjadi salah satu aplikasi top pada app store, saking terkenalnya aplikasi ini, banyak beredar boneka-boneka, gambar-gambar di baju, dll, yang menggunakan tokoh angry bird

3.Fruit Ninja - Fruit Ninja merupakan permainan yang memerlukan refleks murni dan keterampilan, menantang pemain untuk memotong target sambil menghindari yang buruk.

4. Skyfire - Skyfire adalah aplikasi revoultionary yang memberikan  powerful web browser kepada para penggunanya, dengan berbagai banyak fitur di dalamnya. Salah satu fitur yang paling menarik adalah bahwa aplikasi ini memiliki flash support
 
5. Google Earth - Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan program google earth dari langsung dari iphone Anda. Aplikasi ini berguna untuk mencari lokasi di mana saja anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar