Selasa, 17 April 2012

Memilih Situs Blog Gratis untuk Memulai Bisnis Online Gratis

Pada tutorial bisnis online kali ini akan dibahas tentang memilih situs blog gratis sebagai labgkah awal dalam  Memulai Bisnis Online Gratis. Sejumlah situs blog gratis yang tersedia di mana Anda dapat membuat blog gratis, dapat Anda gunakan untuk memulai bisnis online. Kedua situs blog gratis yang paling banyak digunakan ialah Wordpress dan Blogger. Dan dari situs blog gratis ini anda dapat memulai bisnis online gratis

situs blog gratis
Anda akan mendapatkan masukan dari berbagai sumber tentang situs blog gratis yang terbaik untuk membuat blog gratis Anda. Dari sudut pandang mesin pencari, Wordpress lebih dipandang. Namun, jika anda menginginkan yang lebih sederhana, Blogger merupakan pilihan yang tepat. Memilih dan memodifikasi tata letak blog Anda di Blogger memang bisa dibilang sangat mudah. Dan, karena langkah selanjutnya untuk memulai bisnis online kita memerlukan sebuah account Google AdSense, blog gratis dari Blogger bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk memulai sebuah bisnis online gratis karena blog dari blogger tersebut terintegrasi dengan AdSense.

Ketika Anda membuat blog gratis, anda harus menentukan terlebih dahulu tema dari blog anda sesuai dengan keahlian yang anda miliki. Hal ini pernah juga saya bahas dalam Cara Memulai Bisnis Online Gratis Tanpa Modal. Pada pembahasan tersebut, telah dibahas bahwa memulai binis online gratis yang terbaik adalah dengan menggunakan blog, dan karena yang kita bahas di sini adalah bisnis online gratis, maka menggunakan blog dari situs blog gratis blogger adalah pilihan yang paling tepat. 

Baca juga Cara Memilih dan Membuat Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar