Kamis, 19 April 2012

Peluang Usaha Kuliner Mie Ayam

Mie Ayam
Usaha kuliner Mie Ayam tidak dapat kita pandang sebelah mata, atau menganggap usaha ini hanya cocok untuk orang yang tidak punya sekolah, sehingga tidak bisa menimbulkan gengsi yang elite bagi pengusahanya. Bisnis ini kalau dikelola dengan sungguh-sungguh dan tekun, insyaallah akan memberikan
penghasilan yang tidak kalah dengan gaji pegawai kantoran bahkan bisa lebih.


Berikut Keuntungan dari usaha mie ayam
1. Modal Usaha
Dalam menjalankan usaha kuliner mie ayam ini tidak perlu modal yang begitu besar. Semua usaha pasti memerlukan modal. Tetapi usaha yang memiliki modal kecil dan bisa menghasilkan besar, itu artinya layak sukses.
2. Resiko Dagang yang sangat kecil

3. Waktu Dagang
Uaktu berdagang sangat fleksibel tergantung kesiapan kita untuk mulai berdagang. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari.

4. Tempat Berdagang
Untuk masalah tempat, jika ingin menjangkau pembeli yang lebih banyak bisa menyewa kios atau gerai permanen. Tapi jika ingin hanya sebagai usaha sampingan, digarasi rumah juga sudah cukup untuk jualan
mie ayam.

Saya dapat mengatakan hal demikian karena terinspirasi dari sebuah E-book yang berjudul "Panduan Bisnis Kuliner Mie Ayam".

Nah berikut saya informasikan sebuah E-book yang berjudul "Panduan Usaha Kuliner Mie Ayam". E-book ini selain dapat menambah pengetahuan dan wawasan tentang kuliner mie ayam, juga bisa dijadikan sebagai panduan untuk menjalankan usaha mie ayam. Si penulis e-book sudah membuktikannya sendiri bersama istrinya selama bertahun-tahun.

Saya sendiri sudah mendownload dan membaca E-book ini, dan saya berani mengatakan e-book ini sangat mudah dicerna dan mudah dipraktekkan bagi siapa saja yang ingin membuat mie ayam spesial untuk konsumsi sendiri maupun yang ingin menjadikannya sebagai lahan bisnis.

E-booknya berisi panduan dari nol bagaimana teknis pembuatan mie ayam step by step, bahan-bahan yang diperlukan, peralatan yang diperlukan, cara penyajian, perhitungan analisa usaha, cara mendapatkan modal usaha, cara promosi usaha, dll.

Nah, jika sobat tertarik membuka usah kuliner mie ayam atau tertarik untuk mengetahui bagaiman cara membuat hidangan me ayam yang lezat bagi keluarga, silahkan download E-book nya secara gratis melalui link di bawah ini. Saya tidak tahu apakah besok masih bisa didapatkan gratis atau sudah dijual atau malah dicabut oleh si penulisnya.

Ebook "Panduan Usaha Kuliner Mie Ayam" nya dapat anda dapatkan secara gratis di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar