Senin, 30 April 2012

Tips Sukses Bisnis Online: Membagi Waktu untuk Pekerjaan & Keluarga

tips sukses bisnis online
Bisnis online adalah suatu primadona peluang bisnis pada saat sekarang yang menjanjikan keuntungan yang menggiurkan. Meskipun sangat menjanjikan keuntungan yang bear, bisnis online juga bisa berubah menjadi usaha yang sisa-sia dan tidak menghasilkan apapun, jika anda tidak mampu mengatur waktu kerja anda.

Berikut sedikit tips sukses bisnis online yang dapa bermanfaat demi kesuksesan bisnis anda. Dan membuat anda tetap memiliki waktu untuk keluarga tercinta.

1. Atur waktu kerja anda
Sebenarnya mudah untuk mengatur waktu kerja dalam menjalankan bisnis online, karena kita dapat menjalankanya hanya dari rumah. Akan tetapi karena kemudahannya, kadang-kadang kita jadi sampai lupa waktu karena keasikan berada di depan layar komputer. oleh karena itu sangat penting untuk mengtur wktu kerja kita, misalnya di pagi hari, siang, atau malam hari, 2-3 jam sehari, atau 4-5 jam sehari. Karena walau bagaimanapun yang terpenting itu bukan jumlah waktu kerja kita, akan tetapi seberapa efisienkah kerja kita.

2. Gunakan akhir pekan utuk keluarga
Gunakan akhir pekan anda untuk keluarga, hobi, berolahraga dan kepentingan lain. Bekerja tujuh dalam seminggu, dan berjam-jam, tidak kondusif bagi produktivitas, serta kesehatan ( baik fisik, mental, emosional, dan spiritual).

3. Luangkan waktu untuk buah hati anda
Meluangkan waktu untuk non-aktivitas kerja juga berarti melangkan waktu untuk anak-anak Anda. Bagaimanapun juga, mereka juga butuh perhatian dari orang tuanya.

4. Hormati Pasangan Anda Dengan Hadiah Khusus
Cukup sering, pasangan, atau orang penting lainnya, telah memberikan kontribusi bagi keberhasilan kita sebagai seorang internet marketer. Berikan mereka hadiah ketika binis kita menuai hasil yang memuaskan. Memberikan kejutan dalam bentuk hadiah baik untuk menunjukkan penghargaan kita atas dukungan mereka dalam membantu kita dalam mencapai kesuksesan.

Agar sukses dalam menjalankan binis online, memang memerlukan keterampilan manajemen waktu. Bisnis online yang kita jalankan memang penting bagi kita, akan tetapi keluarga juga penting penting bagi Anda. Oleh karena itu, mengatur parameter kerja dalam hal jam, dan menjalani hidup dengan keseimbangan kerja / rumah yang tepat sehingga Anda dapat menikmati buah dari pekerjaan Anda dan berbagi dengan orang-orang yang anda cintai.

1 komentar:

  1. Kebanyakan dari pebisnis online sulit membagi waktu untuk keluarga dan online.Tips tentang
    Bisnis Online
    -nya keren-keren,mantap deh pokoknya.

    BalasHapus