Senin, 30 April 2012

Software untuk Mempercepat koneksi internet hingga 10 kali lipat

Koneksi internet anda lelet? Sebenarnya ada banyak software mempercepat koneksi internet yang bisa Anda gunakan. Di bawah ini ada beberapa software yang bisa anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet anda:

1. Flash Speed 200%
Flash Speed 200%
merupakan akselerator Internet yang membantu Anda mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih. Software ini mengubah beberapa pengaturan Windows untuk memberikan kinerja yang lebih cepat, dan mengoptimalkan kecepatan koneksi Internet Anda 200% atau lebih menurut komputer Anda. Flash Speed 200% ini dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200% lebih cepat. Meningkatkan kecepatan download Anda.

2. Modem Boster
Modem Booster adalah sebuah software freeware yang bisa kita pakai sepuas nya, Modem Booster juga mendukung berbagai koneksi internet, Dial up, ADSL, LAN, dan lain nya. Fitur Auto Tuning lah yang membuat modem booster mendukung berbagai koneksi internet.


3. Firefox Ultimate Optimizer
Firefox Ultimate Optimizer merupakan salah satu software mempercepat koneksi internet yang berfungsi untuk optiamasi Browser firefox


4. FullSpeed 2.7 
FullSpeed 2.7 merupakan software yang dapat mempercepat koneksi internet Anda dan Anda akan mendapatkan kinerja terbaik dari koneksi internet Anda saat ini. FullSpeed 2.7 akan meningkatkan kecepatan Internet online Anda dengan semua yang anda lakukan: lebih cepat download, web browsing dan loading halaman web, streaming data, email, P2P dan game. FullSpeed 2.7 juga akan meningkatkan kinerja komunikasi bisnis yang memanfaatkan teknologi Broadband termasuk sesi Remote Desktop, intranet dan extranet melalui VPN dan WAN. Satu klik itu dilakukan, tidak ada pertanyaan atau pengetahuan apapun yang diperlukan. FullSpeed 2.7 juga tidak memiliki banner, popup, iklan, kontrak, langganan, virus atau malware apapun. Kinerja pengujian perangkat lunak bebas juga termasuk untuk pengujian dan perbandingan kecepatan download dan kinerja web browsing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar