Kamis, 19 April 2012

Aneka Kreasi Puding Peluang Usaha Dengan Modal Kecil


Aneka Kreasi Puding

Di kalangan masyarakat Indonesia aneka kreasi puding memang sudah cukup familiar, berbagai macam varian rasa mulai dari puding buah, puding coklat, puding susu, puding cake, dll di setiap kesempatan selalu laris manis diserbu konsumen sebagai hidangan penutup. Peluang inilah yang bisa sobat manfaatkan, karena memang aneka kresai puding ini memang peluang usaha dengan modal kecil.

Untuk proses produksinya sendiri sangat mudah dan murah, karenanya siapa saja bisa menjalankan peluang usaha dengan modal kecil ini. Bahan bakunya sendiri pun terbilang mudah ditemukan dipasaran, sehingga persediaannya dapat dipenuhi setiap saat.

Masyarakatpun sangat menggemari puding karena dengan mengkonsumsi puding dapat memberikan dampak positif bagi pencernaan. Sehingga ini bisa dijadikan kampanye dalam melakukan promosi.

Akan tetapi bisnis ini juga memiliki beberapa resiko. Diantaranya daya tahan puding yang tidak tahan lama, biasanya puding hanya dapat bertahan 1 minggu jika diletakkan di dalam lemari pendingin, dan hanya bertahan 1-2 hari di ruang terbuka. Oleh karena itu sobat mesti pandai-pandai dalam memperkirakan pesanan dari pelanggan.

Untuk pemasarannya sendiri sobat dapat menjualnya dalam kemasan besar/ukuran loyang. Selain itu sobat juga bisa memasarkannya dalam bentuk irisan kecil-kecil yang telah dimasukkan ke dalam kemasan, untuk menambah daya tarik di mata calon pembeli.

Sekian dulu postingan kali ini tentang aneka kreasi puding peluang usaha dengan modal kecil, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar