Kamis, 19 April 2012

Usaha Keripik Sayuran

Usaha keripik sayuran merupakan salah satu peluang uasaha yang dapat kita jalankan. Seperti yang kita ketahui bersama sayura-sayuran merupakan sala satu makanan yang mengndung gizi yang tinggi, akan tetapi banyak sekali di antara anak-anak yang tidak terlalu gemar makan sayur-sayuran. Sebenarnya hal ini dapat dicarikan solusinya, ya seperti membuat saturan tersebut menjadi keripik.

Bukan hanya sebatas itu saja keunggulan dari keripik sayuran ini, ditengah-tengah banyaknya cemilan-cemilan yang di jual di pasaran yang benyak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya bagi tubuh, keripik sayuran ini dapat dijadikan sebagai alternatif untuk dijadikan cemilan.

Melirik kondisi pasar saat ini yang semakin banyak melirik makanan-makanan yang baik dikonsumsi oleh tubuh. Usaha keripik sayuran ini boleh dibilang memiliki prospek yang bagus ke depannya. Banyak jenis keripik sayuran yang dapat dikreasikan dari berbagai jenis sayur, diantaranya keripik bayam, keripik kemangi, keripik daun ubi, dan keripik seledri.

Untuk memulai usaha inipun, kita tidak memerlukan modal yang besar, karena bahan bakunya sangat mudah untuk ditemukan di pasar, serta harga bahan baku yang tergong murah. Supaya keripik sayuran ini tetap baik untuk dikonsumsi jangan gunakan minyak curah dalam proses pembuatannya, akan tetapi gunakanlah minyak berkualitas tanpa rendah kalori, agar keripik sayur tetap menjadi cemilan yang bergizi.

Untuk pemasaranya sendiri, kita dapat mencoba memasarkannya di kantin-kantin sekolahan, kantin-kantin kampus, swalayan, atau jika punya modal lebih dapat membuka toko sendiri. Oleh karena itu usaha keripik sayuran ini layak untuk kita coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar