Jumat, 20 April 2012

Cara Promosi Gratis di Facebook

facebook
Promosi gratis di facebook? mau?

Siapa saja yang diberikan pertanyaan ini sudah pasti jawabannya "mau", dan tentunya sudah banyak yang melakukannya. Termasuk sobat juga mungkin sudah pernah melakukannya. Memang facebook saat ini merupkan situs jejaring sosial terbesar dan terkenal sebagai sasaran empuk untuk melakukan promosi.

Selain kita dapat melakukan promosi berbayar dengan melakukan promosi melalui facebook ads, kita juga dapat melakukan promosi di facebook secara gratis. Kita dapat melakukan promosi di facebook secara gratis dengan berbagai cara. Dan kerena tidak dipungut biaya banyak sekali orang yang mempromosikan bisnisnya melalui facebook ini.

Sebenarnya ada banyak cara promosi secara gratis di facebook. Tapi pada kesempatan ini, saya akan mencoba menjelaskan beberapa cara promosi gratis di facebook

  1. Tentunya pertama-tama sobat harus punya akun facebook terlebih dahulu.
  2. Miliki teman sebanyak-banyaknya untuk menunjang promosi sobat.
  3. Rajin bikin tautan di status sobat yang menuju blog atau produk yang sobat pomosikan.
  4. Kunjungi grup-grup yang berhubungan dengan produk yang sobat promosikan.
  5. Undang anggota grup tersebut menjadi teman sobat, semakin banyak maka akan semakin baik.
  6. Setelah sobat telah memiliki banyak teman di facebook, bikin sebuah grup yang bertujuan untuk mempromosikan prouk yang obat jual. Lalu undang teman-teman yang sobat miliki masuk ke dalam grup tersebut. Dengan demikian sobat bisa mempromosikan produk sobat ke konsumen yang tertarget.
Mungkin cara ini hanya sebagian kecil dari cara promosi di facebook, dan masih banyak cara-cara yang lainnya. Walaupu kelihatannya mudah, diperlukan kerja keras agar apa yang sobat promosika mendapatkan perhatian dari para calon konumen sobat. Dan yang terpenting jangan lupa untuk selalu menambah jumlah teman di facebook, untuk lebih memperluas jangkauan pasar sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar